8743 Daftar Harga TV LED Murah Terbaru (72% Diskon) Harga Pm

TV LED kini tengah banyak digunakan dan sangat tren di seluruh dunia, namun banyak yang mengira bahwa TV LED sama dengan TV LCD. TV LED atau Light-Emitting Diode adalah salah satu jenis TV LCD atau Liquid Crystal Display. Jenis TV LED pada dasarnya memanfaatkan dioda pemancar cahaya untuk backlight display-nya dan bukan lampu neon katoda dingin yang biasanya TV LCD standar gunakan. LED merupakan perangkat semikonduktor yang bila dibandingkan dengan lampu neon, kebutuhan daya yang diperlukan oleh LED lebih rendah.

Energi akan dikonversi untuk dikonversi sehingga pencahayaan akan lebih efisien. Selain itu, LED juga dikenal lebih awet pencahayaannya daripada teknologi pencahayaan lainnya. Tidak heran bila kini orang-orang lebih memilih TV LED karena gambar yang dihasilkan lebih terang yang akan membuat rasio kontrasnya jauh berbeda dari TV biasa. Ada banyak keuntungan yang diberikan oleh TV satu ini di mana pengguna menjadi lebih senang daripada TV layar cembung.

Jenis TV LED

Ada 2 jenis TV LED yang paling sering disebutkan dan mudah dijumpai, yaitu jenis TV LED LCD Backlight dan juga TV LED Edge-lit LCD di mana keduanya hampir mirip dan kerap dibandingkan satu sama lain. Fungsi keduanya kurang lebih memang sama, hanya saja LED backlight atau backlit sebenarnya memiliki penempatan di belakang panel layar atau display, sedangkan untuk edge-lit cahaya terpancar dari LED yang penempatannya ada di bagian keliling layar atau display. Inilah ulasan keduanya yang mungkin bisa membantu Anda lebih jelas dalam membedakan.

  1. TV LED LCD Backlight

Backlighting pada TV LED LCD bukan menggunakan CCFL atau neon katoda dingin dan jenis TV ini adalah yang paling umum dijumpai di Indonesia sekarang ini. Teknologi yang digunakan oleh TV LED-backlit LCD sana dengan TV LCD CCFL, yaitu TFT LCD karena kualitas didasarkan pada teknologi ini. LED backlighting atau array penuh adalah LED yang tercipta di belakang layar di mana tingkat kecerahan tidak dikendalikan secara individual. Ada lagi backlight “peredupan lokal” dinamis. Pada di mana pengendalian LED dapat dilakukan secara individual maupun secara kelompok untuk mengontrol tingkat intensitas cahaya maupun warna yang ada di bagian tertentu pada layar.

Kelebihan TV LED LCD Backlight

TV LED LCD backlight memang lebih populer dan umum digunakan, maka tentu ada beberapa alasan atau kelebihan yang bisa disimak tentang mengapa popularitas jenis TV LED ini begitu tinggi. Keunggulan dari jenis TV LED LCD backlight yang kiranya dapat masuk dalam pertimbangan Anda sebelum membeli adalah sebagai berikut:

  • Lebih ringan secara signifikan.
  • Jangkauan peredupan lebih luas.
  • Lebih dapat diandalkan karena ketajaman layarnya.
  • Konsumsi daya 20-30 persen lebih rendah ketimbang CCFL atau TV biasa.
  • Jika RGB-LED backlighting digunakan, maka gamut warna yang ditawarkan lebih luas.
  • Menghasilkan kurangnya polusi lingkungan.
  • Produksi gambar lebih baik dengan kedinamisan kontras yang juga lebih keren.
  • Produksi panas pun tidak setinggi TV biasanya.
  • Produksi warna yang lebih baik.
  • Harga terbilang terjangkau.

Kekurangan TV LED LCD Backlight

Walau segudang keunggulan ditawarkan oleh TV LED LCD backlight, bukan berarti TV ini begitu sempurna hingga tak memiliki satupun kekurangan. Bisa dilihat di bawah ini kekurangan apa saja yang dimiliki oleh jenis TV tersebut.

  • Pengendalian tingkat kecerahan TV dengan layar LED LCD backlight terbatas.
  • Tingkat hitam dan kontras memang keren, namun masih terbatas juga.
  1. TV LED Edge-lit LCD

TV tidak cukup bila hanya tipis saja, dan justru lebih baik bila super tipis dan dengan Edge-lit inilah Anda bisa mendapatkan tepi pencahayaan yang berkualitas. LED Edge-lit merupakan jenis TV LED yang akan menunjukkan pembentukan LED yang muncul di sekitar tepi layar di mana panel difusi khusus dimanfaatkan di sini dalam rangka penyebaran cahaya agar dapat menyeluruh di belakang layar.

Kelebihan TV LED Edge-lit

Sebelum memutuskan membeli jenis TV LED Edge-lit, tentu keunggulan-keunggulan ini akan membuat Anda makin yakin dan mengenal produk yang ingin Anda miliki.

  • Desain begitu ramping dan tidak mempunyai lampu belakang.
  • Daya yang dibutuhkan tidak banyak sehingga hemat energi, layaknya TV LED langsung, jenis edge-lit begitu ekonomis sehingga pengguna juga tak perlu mendorong cahaya melalui difuser.
  • Tidak terdapat retensi gambar atau masalah-masalah lainnya yang biasanya ditemukan atau terjadi pada TV plasma.
  • Tingginya tingkat kecerahan yang juga selalu terjaga kestabilannya benar-benar memuaskan.
  • Warna yang kaya dan dinamis diproduksi oleh jenis TV LED ini.
  • Detil bayangan yang meningkat di mana cahaya yang tercipta di belakang LC array lebih cerah dan konsisten.

Kekurangan TV LED Edge-lit

Ada kelebihan, pasti juga ada kekurangan pada edge-lit, maka berikut ini adalah kekurangan yang juga kiranya masuk dalam pertimbangan Anda sebelum membeli TV LED edge-lit anyar.

  • Inkonsistensi backlight terjadi sehingga tidak tersedia peredupan lokal dan hal inilah yang akan membuat munculnya gambar kabur ketika apa yang Anda tonton ada pada bagian adegan yang gelap.
  • Peredupan lokal atau local dimming tidak berfungsi di mana terjadi inkonsistensi cahaya saat adegan terang yang timbul pada latar yang gelap.

TV LED Vs. TV OLED

Pada TV layar datar, ini dibagi menjadi 2, yaitu LED dan OLED atau organic light-emitting diode dan pada dasarnya Anda hanya akan membutuhkan lampu berwarna biru, hijau serta merah untuk menciptakan gambar di TV.  Cara kerja OLED sendiri adalah dengan menempatkan listrik melalui bahan-bahan tertentu yang mengeluarkan cahaya dengan warna-warna tertentu. Belum ada teknologi TV yang menciptakan cahaya secara langsung seperti ini karena plasma akan menggunakan sinar UV yang kantung gas ciptakan di mana fosfor biru, hijau dan merah dapat dibangkitkan, sementara LCD memanfaatkan kristal cair penghalang cahaya serta filter warna dia atas light-creating backlight.

Flekibilitas dari fabrikasi OLED tidak perlu diragukan lagi karena dengan substrat plastiknya, pemancar cahaya organik ini tidak seperti kaca yang mudah pecah dalam perangkat LCD. Rasio kontras buatan pun juga lebih baik di mana jangkauan statis dan dinamis diukur dalam kondisi gelap. Dibandingkan dengan LCD, jelas OLED memiliki sudut pandang lebih luas sebab pikselnya mampu memancarkan cahaya secara langsung dengan sudut pandang mendekati 90 derajat dari normal.

OLED yang disebut-sebut akan menjadi pengganti LED ini juga bisa diandalkan dalam hal waktu reaksi sebab kecepatannya sangat impresif dengan menggunakan teknologi kompensasi waktu berkecepatan 1.000 kali lebih cepat dari LCD yang dapat mencapai serendah 1 ms kali respon untuk transisi warna tercepat dan frekuensi refresh setingi 144 Hz. Tampilan OLED bekerja tanpa backlight dan walaupun demikian, OLED tetap memiliki kemampuan dalam menampilkan tingkat gelap yang dalam. OLED mendapatkan banyak pujian karena rasio kontras tertinggi telah dibuktikan juga ketika kondisi pencahayaan rendah dalam suatu ruangan.

Kelebihan TV OLED

Karena TV OLED sering dibandingkan dengan TV LED LCD dan disebut-sebut dapat menjadi pengganti teknologi LED LCD, maka sebaiknya Anda melihat beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh OLED. Seberapa baik teknologi OLED daripada teknologi LCD dapat dilihat sebagai berikut.

  • Pengoperasian OLED lebih baik karena berada dalam batasan suhu yang ternyata lebih lebar.
  • Waktu reaksi dari OLED jauh lebih cepat; OLED tidak sampai 0.01 ms, sedangkan layar LCD bisa mengeluarkan wkatu reaksi 8-12 milisekon.
  • Jangkauan tampilan sudut pandang, tingkat pencahayaan serta wilayah warna lebih luas.
  • Cahaya yang dipancarkan oleh piksel OLED adalah secara langsung sementara Anda tahu LCD lebih memanfaatkan backlight sehingga warna yang dipancarkan bukanlah warna yang sebenarnya.
  • Proses perakitan terbilang lebih simpel.
  • Biaya operasional tidak begitu tinggi dan bahkan terbilang relatif rendah.
  • Pencetakan OLED bisa juga ke atas substrat yang pas dan cocok melalui teknologi inkjet printer atau pencetak tinta semprot.
  • Daya listrik yang dikonsumsi termasuk rendah dan karena dari bahan organik, teknologi OLED menjadi yang paling ramah lingkungan.
  • Pengoperasian OLED sebagai sumber cahaya yang memroduksi cahaya terang nan putih ketika dikoneksikan dengan sumber listrik baik.
  • OLED tampil secara menarik dengan layar yang dibuat dari kombinasi warna pada kaca transparan yang termasuk tipis sehingga fleksibel dan ringan.

Kekurangan TV OLED

Meski terlihat unggul dengan segala kelebihannya, OLED pun memiliki sejumlah kekurangan yang perlu dipertimbangkan, apalagi kehadirannya di Indonesia masi sangat terbatas. Layaknya alat elektronik lainnya, selalu ada kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan TV OLED seperti yang bisa dilihat di bawah ini.

  • Harga TV OLED jelas selangit mengingat kalangan umum masih belum bisa menjangkaunya secara mudah.
  • Daya dan masa tahan bahan organik dari OLED sangat terbatas sebagai bagian dari masalah teknisnya, yaitu sekitar 14 ribu jam apabila membandingkan layar datar lain yang bisa mencapai 60 ribu sampai 100 ribu jam. Masa bertahan OLED pernah melalui proses pengembangan hingga 198 ribu jam di tahun 2007.
  • Intensitas cahaya yang diproduksi oleh OLED dalam pirantinya yang multi-warna belum dianggap terlalu terang.
  • Umur OLED dapat dengan mudah diperpendek oleh kelembaban dan karena dari bahan kandungan organik, kerusakan dapat terjadi ketika kena air.
  • Masa bertahan tampilan dapat dibatasi oleh improved sealing process atau pengembangan proses segel selama praktik pembuatan OLED.

Merk TV LED

Merk TV LED yang dapat dijumpai di Indonesia cukup banyak dan masyarakat kita pasti sudah sangat familiar dengan merk-merk yang akan diulas singkat berikut ini. Contoh merk-merk TV LED yang ada di pasaran antara lain adalah sebagai berikut.

  • LG

Dari zaman TV Tabung, LG termasuk merk TV yang legendaris bahkan sampai dengan TV Analog hingga TV LED yang lebih modern. Banyak masyarakat Indonesia yang menjadi pelanggan setia LG dan hal ini otomatis mengindikasikan bahwa kualitas produk TV yang ditawarkan oleh LG betul-betul luar biasa. Keistimewaan dari TV LED produksi LG adalah adanya Teknologi True Color Accuracy di mana teknologi ini mempersembahkan hasil warna teridentik dengan gambar orisinilnya pada setiap resolusi piksel Ultra HD.

Tak hanya itu, LG pun menawarkan teknologi Tech Background Panel IPS yang juga akan membuat TV LED makin berkesan bagi pembeli. Hal ini dikarenakan teknologi tersebutlah yang mampu memroduksi warna akurat yang sesuai dengan keaslian gambar. Ini jugalah yang menjadi alasan mengapa penggunaan IPS di zaman sekarang oleh para profesional makin umum saja, bahkan media penyiaran pun menggunakannya.

  • Samsung

Selain LG, merk yang akan Anda mampu dapatkan secara mudah adalah merk TV LED Samsung. Alasannya sederhana, hal ini dikarenakan produk-produk Samsung teramat inovatif sehingga para penonton TV LED-nya akan sangat dipuaskan dan dimanjakan. Desain minimalis dari Samsung juga mengagumkan dan banyak yang suka, apalagi dengan adanya penambahan Teknologi Wide Colour Enhancer Plus yang tersemat secara istimewa.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus adalah teknologi yang bisa menambah kualitas gambar melalui penggunaan algoritma khusus di mana detil gambar pun akan diungkap menjadi lebih jelas. Anda yang menginginkan hasil tontonan yang warnanya seindah aslinya, Samsung dapat memanjakan mata Anda dengan teknologi tersebut. Contoh produk dengan penyematan teknologi tersebut adalah Samsung UA32H4000, jika Anda tertarik untuk membelinya.

  • Sony

Merk Sony juga terbilang terkenal, apalagi dengan terdapatnya Teknologi Motionflow XR 100 pada TV LED-nya. Teknologi ini bekerja secara sempurna untuk membuat hasil gambar kelihatan halus yang akan terbukti ketika Anda menonton film action dengan adegan super cepat. Hal ini menjadi lebih istimewa apabila Anda sangat menggemari tontonan yang berbau olahraga dan laga. Ketajaman gambar sangat terjamin dan juga stabil, semua berkat adanya motionflow yang membuat produksi jumlah frame menjadi 100 frames setiap detiknya.

Sony menyediakan berbagai fitur canggih yang tiada tanding dan hal ini terbukti dari terdapatnya fitur X-Protection Pro yang berperforma baik dalam memberikan proteksi TV dari segala masalah debu maupun kelembaban. TV LED pada dasarnya datang dengan desain yang tidak mempunyai lubang ventilasi, namun karena eksistensi fitur tersebut maka bahaya debu dan lembab yang merupakan bahaya eksternal dapat dicegah. Kualitas gambar yang dihasilkan juga tidak kalah dengan kejernihan kristal.

Teknologi lainnya yang ditawarkan adalah Clear Resolution Enhancer yang juga berpengaruh terhadap gambar yang disajikan. Adanya fitur ini akan membuat gambar menjadi jernih, tajam dan lebih detil. Noise reduction juga diberikan oleh teknologi ini sehingga kualitas gambar tidak akan bersemut karena ketajamannya akan terjaga secara natural. Kontras yang nyata juga adalah keistimewaan dari TV LED Sony sehingga penonton akan merasa nyaman.

  • Polytron

Menjadi salah satu merk TV legendaris, Polytron juga hadir dengan segudang fitur yang menyenangkan, seperti misalnya 2 Way System yang merupakan fitur audio terbaik untuk memroduksi suara TV sehingga menjadi lebih menggelegar. Masalah gambar tidak perlu diragukan karena DIPE Engine adalah fitur yang disediakan oleh Polytron sehingga setiap unsur gambar akan dioptimalkan secara lebih detil dan kualitas pun dijamin setara dengan High Definition. Hasil detil serta warna gambar yang tajam persis orisinilnya juga diberikan oleh fitur-fiture seperti 3D Dynamic Noise Reduction dan 3D Digital Comb Filter.

  • Sharp

Merk TV satu ini jelas lebih legendaris dan meski penjualan TV LED-nya belum dapat bersaing dengan Sony, Samsung dan LG, produk dari Sharp boleh juga dilirik. Sharp adalah sebuah merk yang sudah cukup lama, tapi masalah fitur dan kualitas terbilang sedang-sedang saja karena teknologi inovatif kurang bisa diharapkan, apalagi fitur yang berkaitan dengan ketajaman layar TV LED. Hanya saja, teknologi Sharp yang bisa Anda jumpai adalah Teknologi Super Eco Mode yang didesain dengan tujuan supaya lebih ramah lingkungan. Selain teknologi tersebut, antena booster adalah fitur yang bisa Anda temukan.

  • Toshiba

Peringkat Toshiba masih termasuk di atas Sharp karena merk legendaris ini mampu menawarkan teknologi unggul semacam Teknologi Auto Clean yang didesain untuk membuat tampilan gambar pada TV lebih jernih dan tajam. Bahkan dengan teknologi ini, segala noises yang random dapat dihilangkan sehingga mata penonton lebih nyaman. Teknologi AutoView juga tersedia di mana kecerahan cahaya dapat dideteksi secara lebih mudah entah di manapun Anda letakan TV LED di lingkungan Anda. Proses penyesuaian tingkat kecerahan pun akan terjadi secara otomatis.

  • Haier

Merk Haier mungkin kurang begitu familiar di telinga masyarakat Indonesia, karena penjualannya kurang begitu tinggi dibandingkan dengan merk-merk lain yang disebutkan sebelumnya mengingat popularitas Haier masih kurang. Fitur yang disediakan pada produk TV LED Haier bisa dibilang sama dengan yang Anda jumpai pada merk-merk lain dan teramat standar. Contohnya adalah desain berlekuk nan ramping pada desainnya, kualitas gambar HD, serta tersedianya slot USB dan HDMI. Haier dapat menjadi solusi bagi yang ingin membeli TV LED dengan harga terjangkau.

  • Changhong

Tidak begitu terkenal memang, tapi merk Changhong terbilang laris juga dan bahkan lebih baik penjualannya ketimbang Haier. Bahkan Changhong mampu bersaing dengan merk-merk ternama yang ada di jajaran atas. Keunggulan pada produk TV LED Changhong antara lain adalah desain Ultra Slim Bezer, SRS TruSurround H, serta 100.000:1 Dynamic Contrast Ratio.

Kelebihan TV LED

TV LED kini menjadi teknologi yang difavoritkan oleh banyak orang karena fiturnya yang amat canggih dan lengkap sehingga mampu memenuhi kebutuhan hiburan di zaman sekarang. Berikut ini adalah kelebihan umum TV LED yang bisa Anda pertimbangkan bila hendak membeli.

  1. Listrik yang dikonsumsi dayanya termasuk lebih rendah daripada TV biasa, yaitu 20-30% lebih rendah.
  2. Lebih ramah lingkungan dan pengguna TV LED dapat merasa lega karena tidak adanya radiasi.
  3. Desain lebih tipis yang ketebalannya pun paling-paling berada di sekitar 25 mm.
  4. Fitur-fitur inovatif ditawarkan dan bisa digunakan, seperti fitur proses gambar digital, Digital TV Tuner dan sebagainya.
  5. Lebih tingginya tingkat kontras.

Kekurangan TV LED

Walau TV LED terlihat baik dan unggul, TV LED pun ada kekurangannya. Kekurangan yang bisa didapat adalah harganya yang relatif tinggi sehingga di Indonesia masih tergolong jarang yang memilikinya, kecuali orang-orang berduit.

Tips Membeli TV LED

Sebelum beralih ke TV LED dan membelinya, hal-hal berikut ini kiranya dapat membantu Anda mendapatkan produk yang terbaik sehingga Anda tidak salah pilih.

  1. Cari tahu segala hal mengenai TV LED seperti apa yang Anda butuhkan, mulai dari fitur, fasilitas, ukuran, merk dan tidak ketinggalan perbandingan harga antara merk satu dan lainnya.
  2. Harga pada umumnya akan tergantung dari merknya berikut fitur serta spesifikasi. Semakin terkenal merknya dan semakin inovatif fiturnya, maka harga semakin tinggi.
  3. Perhatikan selalu adanya spesifikasi tambahan, seperti misalnya sudut pandang atau angle view, input USB Support Movie, serta Input dan Output yang juga sangat penting.
  4. Perhatikan apakah ada garansi resmi dan jangan hanya terpaku pada harganya yang terjangkau. Merk TV yang berkualitas dan bereputasi biasanya menawarkan 3 tahun garansi.
  5. Pertimbangkan antena TV atau tambahan booster agar kualitas gambar yang dinikmati lebih baik.

Tips Menggunakan LED TV

Sesudah membeli TV LED, ada sejumlah hal penting yang perlu diperhatikan dalam penggunaannya agar TV LED dapat terawat dengan baik dan tidak cepat rusak.

  1. Pastikan bahwa segala konfigurasi peralatan keras telah diatur dengan benar dan jika sudah melakukannya, Anda hanya tinggal menonton program yang Anda gemari.
  2. Atur juga bass, pencahayaan, serta volume suara supaya menikmati tontonan menjadi lebih nyaman.
  3. Penempatan TV LED juga penting, dan pastikan Anda meletakkannya di sudut yang benar, seperti misalnya di pojok ruangan sehingga TV akan berada di posisi aman. Lebih bahaya jika Anda menempatkannya di tengah-tengah karena bisa mudah tersenggol, jatuh dan rusak.
  4. Hindari memperlakukan TV dengan kasar, seperti misalnya saat mematikan TV, tombol power adalah yang penting untuk ditekan lebih dulu dan bukannya langsung mencabut kabel.
  5. Bersihkan TV LED dari debu dengan mengelapnya supaya TV bisa lebih awet dalam penggunaannya.

Menampilkan Produk 10 of 99

View

Harga LED TV LG 32″ 32LF550A – HD Ready – USb Movie – Silver

LED TV LG 32″ 32LF550A – HD Ready – USb Movie – Silver merupakan produk dari LG yang memiliki fitur Motion Eco Sensor. Desain elegan berwarna silver. Tampilan gambar yang sudah HD. Spec Umum USB Movie Virtual Surround Metalic Design Energy Saving Motion Eco Sensor Garansi Resmi 1 Tahun Spare Part & ServiceView more

Harga Samsung 32″ Smart LED TV Hitam – Model UA32J5500

Produk ini merupakan Smart TV andalan dari Samsung. Tampilan gambar sudah Full HD. Dan tersedia slot USB dan HDMI, memudahkan Anda dalam menghubungkan perangkat ke TV. Spec Umum Full HD (1920 x 1080) Slot USB dan HDMI Wide Colour Enhancer Plus Garansi Resmi Samsung 1 TahunView more

Harga Polytron 32″ – HD Ready – PLD32T710 – LED TV – Hitam

Polytron kembali menghadirkan TV LED Polytron 32″ – HD Ready – PLD32T710 yang sudah HD. Dan mampu menampilkan tampilan gambar yang jernih dan mengesankan. Spec Umum HDMI HD Ready USB 2.0 1 Tahun Garansi ResmiView more

Harga LG 42″ Full HD LED TV 42LF550A – Silver

LG 42″ Full HD LED TV 42LF550A – Silver hadir dengan Full HD yaitu tampilan gambar dengan kualitas tinggi. Dengan resolusi 1080p. Memiliki desain modern dan ramping. Spec Umum Resolusi 1080p USB movie Daya 72 watt 1 Tahun GaransiView more

Harga Changhong LED 32″ D2000 – Hitam

Changhong LED 32″ D2000 – Hitam memiliki tampilan gambar dengan kualitas tinggi, Full HD. TV LED ini mempunyai kemampuan dalam membaca RMVB dan semua jenis film.   Spec Umum Full HD 1920×1080 (U-MAX) 2 USB, 2HDMI Bisa membaca RMVB, dan semua jenis film. BEST WARRANTY. 3 Tahun Garansi Panel. 1tahun garansi ganti baruView more

Harga LG 20″ USB Movie – VGA / PC Input – HDMI – Hitam – 20MT47AC

LG menghadirkan LG 20″ USB Movie – VGA / PC Input – HDMI – Hitam – 20MT47AC dengan ukuran layar 20 inch. Tampilan gambar yang jernih dan mengesankan serta adanya port USB dan HDMI. Bergaransi Resmi 1 Tahun VGA Input HDMI USB Movie HD Ready Ukuran 20 inch 178/178 view angle 10w X 2 stereo...View more

Harga LG 43″ LED TV with Game Hitam – Model 43LF540T

LG kembali menghadirkan produk TV LED terbarunya. Kali ini dilengkapi dengan game, sehingga akan memanjakan Anda. Bisa menonton atau pun bermain game. Dengan desain yang elegan dan sangat modern. 1 Tahun Garansi Resmi LG Game Standard Virtual Surround System Desain metalik Motion Eco System Daya 88 wattView more

Harga Sharp 19″ Aquos LED TV Hitam – Model LC19LE150M

Sharp 19″ Aquos LED TV Hitam – Model LC19LE150M memiliki desain yang slim. Sehingga bisa menghemat tempat. Telah dilengkapi slot HDMI dan fitur Antenna Booster. Garansi Resmi 12 Bulan Sparepart & Biaya Servis Slot HDMI Layar 19″ Eco mode Fitur Antenna BoosterView more

Harga LG 32″ TV LED – Hitam – 32LF510A

LG 32″ TV LED – Hitam – 32LF510A ini menghadirkan desain mewah dan elegan. Dilengkapi dengan fitur Motion Eco Sensor. Dan sudah disematkan game di dalamnya. Apabila Anda boring, bisa memainkan permainan yang ada. Garansi Resmi Produk LG Electronics Indonesia 1 Tahun LG GAME TV VIRTUAL SURROUND MOTION ECO SENSOR HDMI slot USB MovieView more

Harga LG Monitor LCD 22″ LED TV – Hitam – 22MT47

LG Monitor LCD 22″ LED TV – Hitam – 22MT47 hadir dengan kualitas tampilan gambar Full HD yang jernih dan mengesankan. Dilengkapi dengan fitur Time Machine, yang berfungsi untuk merekam acara TV dan Anda dapat memutar ulang kembali sewaktu-waktu. Garansi resmi 1 tahun USB TV LED HDMI VGAView more

1 2 3 10