9823 Daftar Harga Kipas Angin Murah Terbaru Diskon - Harga PM

Kipas angin merupakan salah satu alat elektronik yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia hingga saat ini. kipas angin sendiri merupakan alat elektronik yang berfungsi untuk membuat angin, dimana angin sendiri merupakan udara yang bergerak. Artinya, kipas angin ini akan membaut udara di sekitarnya, yang tertiup menjad bergerak, sehingga memunculkan angin. Harga kipas angin murah bahkan sudah ada yang di bawah 100 ribuan, jadi semakin terjangkau di masyarakat.

» Lanjut Baca

Jenis – Jenis Kipas Angin

Tentu saja, kipas angin sendiri dibuat di dalam berbagai macam jenis, sesuai dengan keutuhan dari konsumen masing – masing. Apa saja jenis – jenis dari kipas angin? Berikut ini adalah beberapa jensi dari kipas angin :

1. Kipas angin meja

Jenis kipas angin yang pertama adalah jenis kipas angin meja. Ya, seperti namanya, maka anda pun pasti sudah mengetahui bahwa jenis kipas angin yang satu ini merupakan jenis kipas angin yang sengaja dibuat khusus dengan dudukan kecil dan rendah, sehingga bisa diletakkan di atas meja. Biasanya, ukuran dari kipas angin ini sedang hingga besar, dengan bentuk kotak ataupun bulat.

Pada jaman dahulu, kipas angin jenis meja ini sangat populer digunakan, dan juga sangat mudah untuk dipergunakan, karena hanya tinggal meletakkannya di atas meja. Kipas angin meja sendiri sebenarnya terdiri dari dua jenis, yaitu :

  • Kipas angin meja berukuran kecil

Kipas angin meja berukuran kecil biasanya berbentuk kotak atau pesegi dengan panjang berkisar antara 40 hingga 60 cm. kecepatan atau speed dari putaran kipas biasanya cukup untuk mensirkulasi udara di dalam satu ruangan kecil. Kipas angin meja yang berukuran kecil ini juga biasanya bersifat statis, alias memiliki posisi yang fixed, sehingga tidak bisa memutar ke kiri kanan ataupun atas bawah. Hal ini membuat kipas angin meja berukuran kecl ini kurang bagus untuk menggerakkan udara pada ruangan yang luas.

  • Kipas angin meja berukuran besar

Sesuai namanya, kipas angin yang satu ini merupakan jenis kipas angin jenis meja yang berukurang sangat besar. Besarnya bisa dua kali lipat, bahkan tiga kali lipat dari kipas angin meja kecil biasa. Bahan bakunya biasanya terbuat dari bahan besi ataupun almunium, dengan tingkatan speed atau kecepatan putaran bilah kipas yang beragam, mulai dari rendah, hingga sangat tinggi. kipas angin meja ukuran besar ini sangat cocok diletakkan di lantai ataupun meja di dalam sebuah ruangan yang cukup luas, karena bisa dilakukan pengaturan arah angin, ke atas dan juga ke bawah. Kipas angin ini, selain digunakan pada rumah tangga, biasanya juga digunakan sebagai tambahan di dalam ruangan luas, seperti aula yang memiliki AC, untuk mensirkulasikan Ac lebih baik lagi.

2. Kipas angin duduk

Kipas angin jenis berikutnya adalah kipas angin berjenis kipas angin duduk. Kipas angin jenis duduk ini merupakan jenis kipas angin yang mirip seperti kipas angin berdiri atau standing fan, hanya saja ukuran tiang penyangganya yang tidak terlalu panjang, hanya berklisar 30 hingga 50 cm saja. Kipas angin duduk ini merupakan jenis kipas angin yang sangat banyak digunakan di dalam rumah tangga secara umum saat ini, dan merupakan salah satu produk kipas angin yang sangat laku keras dan banyak digunakan.

Kebanyakan kipas angin jenis duduk ini menggunakan bahan utama yang serba plastic, dimulai dari body, alas, hingga bilah kipas yang terbuat dari plastic bahannya. Jenis kipas ini biasanya memilk 3 pengaturan kecepatan, rendah, sedang dan juga tinggi, serta memungkinkan kepala kipas angin duduk ini untuk berputar kira – kira 90 derajat secara stimultan. Selain itu, kipas angin meja ini juga bisa diarahkan naik dan juga turun sesuai keinginan kita, sehingga hal ini membuat kipas angin duduk menjadi jenis kipas angin yang sangat populer dan banyak digunakan.

3. Kipas angin berdiri atau standing fan

Jenis kipas angin berikutnya adalah jenis kipas angin berdiri, alias standing fan. Jenis kipas angin ini merupakan versi panjang dari kipas angin duduk, dimana kipas angin berdiri ini mempunyai tiang penyangga yang berukuran lebih dari 60 cm, dan beberapa bahkan ada yang mencapai 1 meter lebih. Hal ini ditujukan agar kipas angin mampu menjangkau wilayah yang cukup luas di dalam sebuah ruangan, sehingga mampu bekerja scara optimal.

Jenis kipas angin standing fan ini terdiri dari dua jenis, yaitu :

  • Bahan terbuat dari plastic

Standing fan jenis pertama bahannya terbuat dari bahan plastic, sama seperti jenis kipas angin duduk. Fiturnya pun sama dengan kipas angin duduk, hanya yang membedakan adalah kipas angin berdiri atau standing fan ini memiliki tiang penyangga yang lebih tinggi sehingga jangkauannya lebih efektif pada lokasi atau ruangan yang memiliki luas yang cukup besar.

  • Bahan terbuat full dari besi atau almunium

Jenis yang satu ini, yaitu standing fan yang terbuat dari bahan besi atau aluminum merupakan jenis standing fan yang kokoh, kuat dan juga memiliki kualitas yang lebih baik. Kecepatan putaran dari bilahnya pun tergolong jauh lebih besar, sehingga angin yang dihasilkan oleh standing fan yang berbahan besi ini pun lebih kencang dan kuat. Beberapa model dari standing fan yang terbuat dari besi ini memiliki fitur tambahan yang cukup bermanfaat. Standing fan tersebut memilki tabung untuk mnyimpan air es, yang kemudian dihubungkan dengan selang, yang terhubung ke dalam semacam penyemprot di bagian depan bilah kipas. Hal ini membuat kipas angin berdiri tersebut dapat menyemburkan udara dingin, berkat tambahan sistem penyemprot air es itu. Jenis kipas angin ini sangat efektif digunakan pada lingkungan yang memiliki luas yang besar, aula, outdoor, dan keperluan lainnya yang membutuhkan sirkulasi udara yang baik dan optimal.

4. Kipas angin dinding atau wall

Jenis kipas angin berikutnya adalah jenis kipas angin dinding, atau wall mounted fan. Sesuai dengan namanya, jenis kipas angin ini merupakan jenis kipas angin yang dipasang pada dinding – dinding ruangan. Dengan begitu, satu ruangan bisa memperoleh sirkulasi udara yang cukup baik dan juga optimal. Sama seperti jenis standing fan, jensi kipas angin dinding atau wall mounted ini juga memiliki jenis plastic dan juga full besi atau aluminum. Fungsinya pun juga sama seperti standing fan, yang sudah pernah kita bahas sebelumnya.

Keunggulan dari wall mounted fan

Sebenarnya, wall mounted fan ini akan sangat efektif untuk digunakan pada lokasi aural atau ruangan yang luas. Dnegan penggunaan wall mounted fan ini, maka fungsinya mirip seperti AC, yaitu meniupkan angin ke berbagai sisi dan bagian dari ruangan yang luas. Namun demikian, penggunaan wall mounted fan ini pada sebuah ruangan luas cukup merepotkan, karena membutuhkan banyak sekali jumlah kipas angin untuk dapat meningkatkan sirkulasi udara di dalams ebuah ruangan yang luas.

5. Kipas angin langit – langit atau ceiling fan

Jenis kipas angin berikutnya adalah ceiling fan alias kipas angin yang diletakkan pada langit – langit. Jenis kipas angin ini lebih banyak diperuntukkan untuk kepentingan dekorasi, yaitu kipas angin langit – langit, yang memiliki bentuk yang unik dan juga menarik, serta biasanya memiliki bilah kipas angin yang besar besar, seperti baling – baling pesawat atau helicopter. Kebannyakan memang jenis kipas ini diletakkan pada ruangan yang strategis, misalnya saja ruang tamu, ruang keluarga, dan ruangan lainnya yang membutuhkan dekorasi yang ciamik dan apik.

Namun ada juga jenis kipas angin konvensional yang diplot sebagai ceiling fan. Fungsinya bukanlah fungsi dekorasi, melainkan murni berfungsi sebagai kipas angin. Karena itu bentuknya pun sangat sederhana dan sangat fungsional alias biasa saja. Namun demikian, penggunaan ceiling fan yang fungsional ini jarang dipergunakan pada ruangan – ruangan, karena dianggap kurang efektif, dan juga lebih mudah kotor dibandingkan jenis kipas angin lainnya.

6. Exhaust fan

Sebenarnya ini bukan termasuk kipas angin, namun demikian memiliki fungsi yang mirip seperti kipas angin. Exhaust fan merupakan jenis kipas angin, yang berfungsi sebagai penukar udara, dimana udara luar akan bertukar dengan udara di dalam ruangan. Exhaust fan bekerja mirip seperti fungsi ventilasi, hanya saja ditambahkan bilah kipas. Kipas pada exhaust fan ini bertugas untuk “menukar” udara dari dalam ruangan menuju luar ruangan, serta “menukar” udara dari luar ruangan menuju dalam ruangan. Hal ini akan menjaga sirkulasi udara menjadi lebih sabil, serta dapat mengurangi tingkat kelembaban di dalam suatu ruangan.

Exhaust fan banyak digunakan pada ruangan yang lembab, seperti kamar mandi dan laboratorium, serta ruangan yang pengap, seprti bagian dalam pabrik, yang tidak boleh menggunakan pendingin ruangan.

Baling – baling atau blade pada kipas angin

Untuk dapat menyemburkan angin, maka kipas angin mengunakan baling – baling atau blade. Baling – baling atau blade inilah yang nantinya akan menentukan apakah kipas tersebut mampu menyemburkan angin dengan baik atau tidak. Kebanyakan kipas angin menggunakan baling – baling atau blade yang terbuat dari plastic, dengan jumlah bilah baling – baling sebanyak 3 hingga 6 buah blade.

Selain bahan pastik, ada juga baling – baling atau blade yang menggunakan bahan besi, dengan dua bilah blade. Biasanya kipas angin dengan jenis baling – baling besi ini lebih kuat dalam menyemburkan angin, dan jangkauannya lebih luas

Merk Kipas Angin

Kipas angin sendiri sudah ada di Negara Indonesia sejak lama. Dan sejak saat itu pulalah mulai bermunculan berbagai macam merk kipas angin. Kebanyakan kipas angin memang dibuat oleh pabrik – pabrik yang memiliki merk produk elektronik yang terkemuka di Indonesia dan juga dunia. Beberapa merk local maupun merk internasional pun sudah banyak yang membuat produk elektronik kipas angin ini. berikut ini adalah beberapa merk dari kipas angin :

  1. Nasional Panasonic
  2. Mitsubishi Electric
  3. Cosmos
  4. Sanken
  5. Krissbow
  6. Mayaka
  7. Miyako
  8. Toshiba Electric
  9. Sanyo

Itu adlaah sebagian kecil dari banyaknya merk kipas angin yang beredar di Indonesia. Banyak merk = mer kipas angin tersebut memberikan kualitas yang sangat baik, dan juga pilihan – pilihan yang beragam untuk kebutuhan kipas angin anda.

Saat ini banyak merk peraltan elektronik, terutama kipas angin memiliki label merk perusahaan dari China, Korea, Jepang dan juga Indonesia. Namun demikian, kebanyak pabrik pemuatanya adalah di Negara China ataupun di Negara Indonesia. Dengan begitu, maka harga jual dari peralatan elektronik ini bisa menjadi lebih murah, karena biaya produksi yang bisa ditekan sedemikian rupa.

Kelebihan Kipas Angin

Sebagai sebuah alat elektronik yang cukup populer penggunaannya, terutama di Negara beriklim tropis seperti Indonesia ini, kipas angin tentu saja menawarkan banyak sekali kelebihan dan juga keuntungan. Apa saja yang menjadi kelebihan dari kipas angin, sehingga menjadi salah satu perangkat elektronik yang populer? Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari penggunaan kipas angin :

1. Banyak pilihan merk

Kelebihan pertama dari kipas angin adalah pilihan merk yang sangat banyak dan juga beragam, dengan kualitas yang tidak berebda jauh satu sama lain. hal ini akan membuat anda menjadi lebih mudah dan juga lebih santai dalam memilih merk – merk kipas angin yang anda butuhkan. Selain itu, jenis kipas angin yang beragam pun akan selalu sesuai dengan kebutuhan anda akan kipas angin.

2. Banyak terdapat pilihan kualitas, mulai dari berbahan plastic hingga besi

Kelebihan lainnya dari kipas angin adalah pilihan kualitas yang beragam, terutama dari segi bahan yang digunakan. Anda bisa memilih bahan plastic ataupn besi pada kipas angin anda sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga anda bisa menggunakan kipas angin anda tersebut secara optimal, dan tidak merasa dirugikan akibat salah dalam memilih kipas angin.

3. Pilihan moel dan desain yang beragam

Saat ini, pilihan model dan juga desain dari kipas angin pun beragam. Ada banyak pilihan model, mulai dari model standar, hingga model yang unik, seperti kipas angin yang sangat kecil ukurannya, kipas angin portable. Hingga jenis kipas angin ceiling, yang memiliki banyak sekali pilihan model untuk kepentingan dekorasi ruangan anda.

4. Harga yang relative murah

Tentu saja apabila dibandingkan dengan AC, harga kipas angin akan jauh lebih murah. Dengan uang sebesar 100 hingga 300 ribu saja anda sudah bisa memperoleh kipas angin. Bandingkan dengan harga AC yang berkisar pada angka satu jutaan. Kipas angin akan selalu sesuai dengan budget yang anda miliki, dan tentu saja rata – rata kipas angin harganya memang realitf lebih murah dan sangat terjangkau.

5. Sangat bermanfaat untuk memberikan angin segar ataupun sekedar memperbaiki sirkulasi udara di dalam suatu ruangan

Untuk sekedar memperbaiki sirkulasi udara di dalam ruangan, atau hanya memberikan angin segar, maka kipas angin adalah pilihan yang tepat untuk anda miliki. Manfaatnya akan sangat terasa untuk kepentingan sirkulasi udara dan juga memberikan angin segar.

6. Mengurangi panas di dalam ruangan, akibat adanya angin

Meskipun tidak sebaik pendingin ruangan atau AC, namun demikian kelebihan utama dari kipas angin adalah mampu untuk mengurangi panas di dalam ruangan karena adanya angin. Udara akan terasa panas apabila tidak mengalami pergerakan, karena itulah, dengan adanya kipas angin, maka udara akan menjadi bergerak, sehingga hal ini akan mengurangi rasa panas di dalam ruangan.

7. Mudah diletakkan di dalam suatu ruangan

Kelebihan lainnya dari kipas angin adalah penempatannya yang sangat mudah dan juga simple. Anda tinggal meletakkan kipas angin di tempat yang anda inginkan, sambungkan ke listrik, dan anda sudah bisa menikmati angin segar dari kipas angin, tanpa perlu repot membongkar – bongkar tembok rumah, sepeerti ketika memasang AC.

8. Perawatan mudah, tidak perlu memanggil teknisi seperti layaknya AC untuk membersihkan kipas angin

Kipas angin anda kotor? Anda bisa membersihkannya sendiri. Ini merupakan kelebihan dari kipas angin, karena sangat mudah dibersihkan. Anda hanya perlu membuka kipas angin anda, lalu membersihkanya dari debu, tanpa perlu repot memanggil teknisi hanya untuk sekedar membersihkan kipas angin saja.

9. Cenderung lebih tahan lama

Pemakaian kipas angin, selama dirawat dengan baik akan menjadi tahan lama. Bahkan beberapa kipas angin dari era 80 – an pun masih bisa berfungsi dengan baik hingga saat ini. hal ini tentu saja membuktikan bahwa kipas angin memang merupakan salah astu alat elektronik yang cukup tahan lama dan tidak mudah mengalami kerusakan berarti.

10. Konsumsi daya alias watt yang relative kecil

Bagi anda yang memiliki daya listrik rumah yang kecil, anda tidak perlu khawatir. Penggunaan kipas angin sangat irit daya. Tidak sampai 100 watt daya yang anda butuhkan untuk menyalakan kipas angin. Karena itu, kipas angin akan sangat menghemat anggaran pengeluaran listrik di rumah anda. jauh lebih hemat dibandingkan dengan penggunaan AC.

11. Ramah lingkungan

Kipas angin tidak menimbulkan dampak kepada kerusakan lingkungan. Anda tentu tahu bahwa gas CFC yang dihasilkan AC dapat merusak lapisan Ozon bukan? Nah, kipas angin tidak mengeluarkan gas semacam itu, karena itu, kipas angin sangatlah ramah lingkungan, dan tidak menimblkan polusi serta kerusakan lingkungan.

Kekurangan Kipas Angin

Meskipun banyak digunakan, namun demikian kipas angin sendiri memiliki beberapa kelemahan dan juga kekurangan. Apa saja kelemahan dan kekurangan dari kipas angin tersebut? Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari kipas angin :

  1. Kotor dan sering menjadi sarang debu

Kelemahan atau kekurangan pertama dari kipas angin adalah sebagai sarang debu. Ya, cara kerja dari kipas angin adalah mengambil udara dari bagian belakang kipas, kemudian menjadikan udara tersebut sebagai angin. Hal ini membuat akan banyak sekali muncul debu yang menempel pada bagian belakang kipas angin tersebut, serta pada bagian baling = balingnya. Hal ini tentu saja cukup mengganggu, karena harus dibersihkan selama beberapa waktu, dan bisa menghambat kinerja dari kipas angin akibat debu yang terlalu menumpuk dan banyak.

2. Tidak dapat mengatur suhu udara

Kekurangan lainnya dari kipas angin adalah tidak dapat mengatur suhu udara. Ya, apabila udara sekitar kita memang sedang bersuhu tinggi, alias panas, maka hal ini akan membuat kipas angin juga akan mengeluarkan angin yang cenderung panas, sehingga tidak menimbulkan efek segar. Sangat berbeda jauh dengan penggunaan AC yang dapat mengeluarkan udara dengan suhu yang bisa diatur dengan kebutuhan kita.

3. Angin yang dihasilkan akan menyebarkan debu dan bakteri serta kuman di dalam suatu ruangan

Tiupan angin yang dihasilkan oleh kipas angin ini bisa saja menyebabkan gangguan kesehatan loh. Hal ini terjadi apabila terdapat kuman, bakteri atau debu yang tertiup oleh kipas angin, dan masuk ke dalam tubuh kita. hal ini akan menyebabkan munclnya alergi akibat debu, kotoran dan juga kuman ikut masuk ke dalam tubuh kita, dan tersebar akibat hembusan angin yang dihasilkan oleh kipas angin tersebut.

Cara Merawat Kipas Angin yang baik dan Benar

  1. Selalu bersihkan secara rutin kipas angin dari debu
  2. Hindari mengarahkan kipas angin pada tempat atau lokasi yang mengandung banyak debu
  3. Simpan kipas angin pada tempat yang kering

Yang pasti, dalam melakukan perawatan kipas angin, poin nomor satu adalah hal yang wajib anda lakukan dan juga perhatikan secara rutin. Kekurangna dari kipas angin, yaitu sebagai penabung debu dan juga kotoran akan dapat menimbulkan munculnya banyak sekali gangguan kesehatan apabila tidak dibersihkan secara rutin. Jangan sampai penggunaan kipas angin yang anda inginkan sebagai pendingin dan memperbaiki sirkulasi udara di dalam rumah anda malahan menjadi alat elektronik yang menyebabkan anda dihampiri oleh berbagai macam gangguan kesehatan.

» Kecilkan

Menampilkan Produk 10 of 109

View

Harga Kipas Angin Air Cooler Here Biru Power 2 x Baterai AA

Kipas Angin Air Cooler Here Biru  sangat cocok anda gunakan untuk berbagai keperluan pada saat udara panas, dengan memanfaatkan uap air, membuatnya sangat sejuk di gunakan Cocok untuk Anda yang suka traveling di iklim tropis Udara panas Sedang mati lampu Kipas mini saat berpergian menggunakan angkutan umum Kipas ini sangat cocok anda gunakan baik untuk...View more

from Rp60,000.00

2 retailers

Harga Kipas Angin Air Cooler Here Orange – Power 2 x Baterai AA

Kipas yang dapat anda andalkan untuk kemana saja dalam udara panas dengan menggunakan baterai anda dapat menghemat listrik dan sebagai pengganti saat mati lampu. Saat mati listrik dan musim kemarau, untuk travelling dsb. Desain yang cantik dan elegan. Power: 2 x AA (tidak termasuk). Material: Plastik. Kipas ini sangat cocok untuk digunakan pada saat :...View more

from Rp60,000.00

2 retailers

Harga Sanex 688 Kipas Meja 6″ – Ungu

Kipas angin Sanex 688 ini adalah kipas angin khusus meja, karena memiliki tampilan yang mini, namun untuk angin yang di hasilkan tidaklah mini, untuk spesifikasi lebih lanjut, silahkan lihat di bawah ini. Spesifikasi : Warna Ungu Ukuran (L x W x H cm) 16 x 29 x 22 Garansi Produk 1 Tahun Berat 0.8kgView more

from Rp73,900.00

3 retailers

Harga Tornado Fan / Kipas Angin Meja Mini Regency 6″ (15 cm)

Kipas angin tornado mini merek Regency ini di rancang sesuai dengan kebutuhan sirkulasi udara ruang tengah anda. Untuk spesifikasi singkatnya, bisa di lihat dibawah ini. Spesifikasi : Ukuran Kipas 6 Inch (15 CM) Dimensi Ukuran 203 x 110 x 195 (MM) Bahan Rangka Terbuat Dari Besi Memiliki 2 Fungsi Pengaturan Kecepatan Daya listrik 15WView more

from Rp86,000.00

3 retailers

Harga Kipas Angin Meja Maspion F-15DA 6 Inch

Kipas angin meja terbaik dari Maspion yang sangat cocok digunakan di berbagai media dan rumah anda. Diameter baling-baling 15cm Thermofuse, untuk meredam panas 3 Kecepatan Angin yang dihasilkan kencang namun tidak bising Garansi Maspion Indonesia 1 Tahun Maspion merupakan produsen peralatan elektronik terpercaya di Indonesia yang dapat diandalkan untuk mendapatkan kualitas terbaik dari sebuah produk...View more

from Rp95,000.00

7 retailers

Harga Kipas Angin Meja / Desk Fan SEKAI Besi Mini HFN 650

Kipas Angin Meja / Desk Fan SEKAI Besi Mini HFN 650 ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda, karena kualitas angin yang diberikan oleh produk ini sangat adem untuk ruangan anda yang tertutup maupun yang terbuka sekalipun. Untuk deskripsi/spesifikasi mengenai produk ini, dibawah kami suguhkan kepada Anda. Spesifikasi : Tipe badan kipas besi...View more

from Rp96,000.00

5 retailers

Harga Kipas Angin Tornado Mini Regency Ukuran 6″

Kipas angin dari Brand Regency ini memang tak diragukan lagi dengan kualitas angin nya yang sejuk, unuk produknya Regency mengeluarkan Kipas ngin yang mini dan sangat cocok diletakkan diruangan manapun. Untuk spesifikasi, bisa dilihat dibawah ini. Spesifikasi : Size: 6″ 2 speed dial switchView more

from Rp98,500.00

7 retailers

Harga Maspion Desk Fan Kipas Angin Meja F-15DA

Kipas angin maspion desk fan F-15DA ini sangat cocok dan serba guna karena bisa digunakan untuk di meja maupun di lantai karena struktur design yang mungil, namun untuk angin yang dihasilkan tidak mungil melainkan cukup kencang dan segar tentunya. Spesifikasi dari produk miyako ini bisa dilihat di bawah ini. Spesifikasi Produk : Diameter baling-baling 15cm...View more

from Rp105,000.00

6 retailers

Harga Kipas Angin Maspion Meja 9″

Kipas angin dari produk maspion meja tipe 9″ ini telah dilengkapi dengan perlindungan Thermofuse yang memiliki 3 tingkat pengaturan kecepatan dan menghasilkan angin yang kuat yang akan menambah sejuknya ruangan anda tanpa memakai AC. Spesifikasi : – kipas angin meja – fan blade 9″ (23 cm) – motor handal – sekering pengaman panas – sistem...View more

from Rp108,000.00

5 retailers

Harga SEKAI Velocity Fan 9″ Kipas Angin Kecil Meja

Kipas angin keluaran produk Sekai HFN 650 ini adalah tipe Kipas Angin Meja yang Kuat dan juga Tahan Lama tentunya. Kipas angin ini menggunakan Rangka dari Besi serta baling-baling menggunakan Aluminium. Untuk spesifikasi singkatnya Anda bisa lihat dibawah ini. Spesifikasi : – Tipe kipas angin meja, high velocity fan – Ukuran diameter 9″ (23cm) –...View more

from Rp111,200.00

5 retailers
1 2 3 11