7891 Daftar Harga Bed Cover Murah Terbaru Harga Pm

Apabila anda mendengar istilah Bed Cover ini, mungkin pikiran anda langsung tertuju kepada jenis sprei ataupun jenis selimut. Memang, bed cover seringkali diidentikkan dengan sprei ataupun selimut. Namun demikian, ternyata keduanya memilki perbedaan loh. Bed cover sebenarnya bukanlah sprei, dan bed cover juga sebenarnya juga bukan selimut, walaupun terkadang bisa dimanfaatkan sebagai selimut. Lalu apa saja sih perbedaan antara bed cover ini dengan sprei ataupun selimut? Nah, berikut ini adalah beberapa penjelasan lengkap mengenai perbedaan antara bed cover dengan selimut dan juga sprei.

Perbedaan Bed Cover Dengan Selimut

Sebenarnya bed cover dengan selimut itu tidaklah berbeda jauh. Yangmembedakan hanyalah fungsi awal dari kedua benda tersebut. Bed cover memiliki fungsi awal sebagai sebuah penutup dari kasur atau bed, sedangkan selimut memilki fungsi awal sebagai kain yang menyelimuti tubuh pada saat kita tidur.

Meskipun sebenarnya bed cover seringkali juga dimanfaatkan sebagai selimut, karena ukuran yang lebih besar dan juga lebih tebal dengan selimut asli, sehingga dapat memberikan kehangatan yang lebih baik dibandingkan selimut asli yang notabene memiliki kain yang lebih tipis dibandingkan dengan bed cover. Selimut sendiri biasanya memiliki ukuran yang lebih tipis dibandingkan dengan bed cover, dan terdiri dari berbagai macam bahan, speerti kain katun.

Biasanya, yang kita kenal dengan selimut terpisah dari kasur atau tempat tidur, yang artinya tidak menjadi satu, sehingga selimut biasanya dilipat dan diletakkan terpisah dari kasur atau tempat tidur, berebda dengan bed cover, yang selalu diletakkan di atas tempat tidur atau bed. Selain itu, biasanya bed cover sendiri memiliki motif dan juga pola serta corak yang sama dengan sprei, sedangkan biasanya selimut tidak memiliki pola yang sama. Biasanya selimut hanya memiliki pola corak garis atau pola polos di dalamnya, dan jarang ada selimut yang memiliki pola yang sama dengan sprei.

Dari sisi kemasan, biasanya bed cover ini dijual sepaket, dan menjadi satu dengan sprei set. Sedangkan selimut biasanya tidak dijual dalam satu paket, melainkan dijual dalam potongan yang terpisah, dengan berbagai macam ukuran yang tersedia.

Perbedaan Bed Cover dengan Sprei

Perbedaan paling mencolok antara bed cover dengan sprei adalah bahannya. Sprei biasanya menggunakan bahan kain yang tipis, dan hanya diperuntukkan untuk menyelimuti kasur saja secara penuh, sedangkan bed cover memilki bahan kain yang lebih tebal, karena terdapat semacam busa di bagian dalam bed cover tersebut, sehingga berbeda dengan sprei biasa.

Dari segi ukuran, bed cover memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan sprei. Biasanya, bed cover akan menjuntai sampai ke bagian bawah tempat tidur. Berbeda dengan sprei, yang sudah baku ukurannya, alias pas degnan luas tempat tidur yang digunakan, sehingga tidak ada sisa kain yang menjuntai.

Perbedaan lainnya dari sprei dan juga bed cover adalah biasanya sprei dipasang pada sebuah kasur dengan cara dimasukkan atau diselipkan ke antara kasur dan juga tempat tidur, sehingga seluruh bagian ujung sprei akan rapih dan masuk ke dalam bagian tempat tidur. Sedangkan bed cover tidak. Bed cover malah tidak dapat dimasukkan ke dalam tempat tidur, karena ukurannya yang lebih besar dan juga tebal. Bed cover akan dibiarkan menjutai keluar, bahkan beberapa bed cover sampai menyentuh lantai kamar.

Nah, itu adalah beberapa perbedaan antara bed cover dengan sprei ataupun dengan selimut. Sudah jelas bukan? Perbedaan utama dari ketiga alat tidur ini adalah dari ukuran dan juga fungsi uama yang dimiliki oleh masing – masing alat tdur.

Manfaat Bed Cover

  1. Berguna sebagai selimut

Manfaat pertama dari penggunaan bed cover ini adalah sebagai selimut. Bagi anda yng mungkin serin gmerasa kedinginan berada di rumah pada malam hari, anda tidak perlu repot dan juga pusing mencari selimut apabila sudah menggunakan bed cover. Cukup manfaatkan saja bed cover ini sebagai selimut anda. bed cover merupakan dua lapisan kain, yang di tengahnya terdapat busa – busa tipis, sehingga hal ini akan menyebabkan bed cover bisa menjadi lebih hangat, dan sangat baik dan juga bermanfaat untuk anda jadikan selimut untuk tidur di malam hari yang dingin.

  1. Menjadi alas tidur

Selain menjadi selimut di malam hari yang dingin, bed cover juga bisa dimanfaatkan sebagai alas tidur, baik di kasur ataupun di tikar / di lantai. Ketika anda memiliki tamu, namun ternyata kamar anda tidak cukup, sehingga tamu anda harus tidur di ruang tengah, maka anda cukup menyediakan tikar dan juga bed cover. Bed cover yang memiliki kuran yang besar dan juga tebal ini akan sangat pas menjadi alas tidur, kaerna selain bisa digunakan 2 orang, bed cover juga cenderung terasa lebih empuk dan nyaman digunakan sebagai alas tidur dibandingkan hanya menggunakan alas tikas atau karpet saja.

  1. Menambah kenyamanan saat tidur

tentu saja, manfaat lainnya dari bed cover ini adalah dapat meningkatkan kenyamanan anda saat tidur. Ketika anda sedang tidur di malam hari yang dingin, maka anda tidak akan kedinginan lagi karena sudah diselimuti oleh bed cover. Kenyamanan saat tidur ini sangat penting untuk tubuh kita sendiri, karena ketika kita merasa nyaman saat tidur, maka tidur kita akan menjadi lebih nyenyak dan juga lebih enak, sehingga hal ini akan membantu kita untuk terbangun di pagi hari dengan kondisi tubuh yang lebih segar, dan juga dapat membantu mencegah munculnya gangguan tidur, salah satunya adalah gangguan tidur insomnia yang sering muncul akibat kondisi tidur yang tidak nyaman.

  1. Meningkatkan nilai estetika atau keindahan dari sebuah temat tidur dan juga kamar tidur

Anda ingin kamar tidur dan juga tempat tidur anda menjadi lebih indah dan juga enak dilihat? Kalau begitu, menggunakan bed cover adalah salah satu pilihan yang tepat. Penggunaan bed cover pada tempat tidur akan bermanfaat untuk meningkatkan estetika dan juga nilai keindahan dari sebuah kamar tidur dan juga tempat tidur. Tentu saja hal ini disebabkan karena bed cover nantinya akan menutupu hampir keseluruhan tempat tidur, termasuk kaki – kaki dari tempat tidur. Kaki – kaki tempat tidur yang terlihat jelas kadang terlihat mengganggu dan membuat tampilan kamar menjadi jelek. Karena itu penggunaan bed cover akan efektif untuk membuat kamar tidur dan tempat tidur anda menjadi lebih menarik dan indah untuk dipandang.

  1. Melindungi sprei dari kotoran

Anda tentu mengetahui, bahwa sprei merupakan salah satu peralatan tidur yang banyak ditempeli oleh kotoran, mak adari itu kita haris mencuci sprei secara rutin, dan menggantinya, paling tidak sebulan sekali. Nah, dengan menggunakan bed cover ini, maka sprei menjadi tidak mudah kotor, karena kotoran – kotoran yang biasa menempel pada sprei, nantinya akan terhalang oleh bed cover. Hal ini akan membuat sprei di kasur atau tempat tidur anda menjadi lebih terlindungi, dan membuat sprei anda menjadi lebih bersih dan terhindar serta terlindungi dari kotoran.

Kelebihan menggunakan Bed Cover

  1. Menambah nilai estetika dan juga keindahan di dalam kamar tidur

Kelebihan penggunaan bed cover yang pertama adalah meningkatkan nilai estetika alias keindahan pada kamar tidur anda. bagi anda yang menyukai desain tata ruang, alias desain interior dari suatu ruangan, maka anda pasti akan membutuhkan bed cover ini. dengan adanya bed cover, maka ruangan kamar anda akan menjadi lebih enak untuk dilihat, lebih nyaman dipandang, serta meningkat nilai estetikanya.

  1. Mudah diperoleh, biasanya dijual dalam satu paket penjualan bersama sprei

Kelebihan berikutnya dari bed cover adalah kemudahan. Ya, bed cover merupakan salah satu produk yang banyak dijual di pasaran, mulai dari toko kelontong hingga supermarket, bahkan hingga ke toko online ataupun e commerce pun memmiliki penjual yang menawarkan produk bed cover ini. hal ini menunjukkan bahwa kelebihan dari bed cover ini adlaah snagat mudah untuk diperoleh, dan tentu saja anda bisa memperoleh bed cover ini satu set alias satu paket dengan sprei yang ditawarkan, dengan motif yang senada, sehingga akan semakin menambah nilai estetika dan keindahan ruangan kamar tidur anda.

  1. Pilihan motif yang beragam

Anda bosan dengan desain yang monoton, atau anda takut bahwa anda menggunakan bed cover dengan desain yang pasaran? Jangan khawatir. Anda bisa memperoleh berbagai macam bed cover dengan berbagai macam motid atau corak yang anda sukai. Motif – motif dari bed cover ini biasanya sangat banyak dan juga beragam, dan dijamin, anda bahkan nantinya akan merasa bingung dalam memilih motif apa yang harus anda beli untuk kebutuhan bed cover anda. selain itu, motif dari bed cover ini pun nantinya juga bisa dicocokkan dengan kondisi ruang kamar tidur anda, misalnya dengan warna dan juga corak wallpaper atau cat tembok yang senada.

  1. Pilihan bahan yang beragam dan berkualitas tinggi

Selain menawarkan pilihan motif dan juga corak yang beragam, bed cover juga dilepas ke pasaran, dan ditawarkan dengan beragam pilihan jenis bahan yang berbeda – beda, dan tentu saja berkualitas tinggi. pilihan bahan mulai dari kain katun, polyester hingga penggunaan bahan dari sutra pun bisa menjadi pilihan anda dalam mencari produk bed cover yang anda inginkan. Pilihan jenis bahan yang beragam ini akan menambah kenyamanan dan juga kepuasan anda dalam tidur menggunakan bed cover yang berkualitas bahan sangat tinggi.

  1. Dapat berfungsi sebagai selimut

Kelebihan lainnya dari penggunaan bed cover ini adalah manfaat yang suah pernah dibahas, yaitu bisa menjadi selimut. Kita bisa menggunakan bed cover, selain sebagai penghias dan menutupi tempat tidur, juga bisa sebagai selimut, jadi bed cover ini merupakan salah satu alat tidur yang multi fungsi. Kelebihan dari bed cover yang satu ini mungkin tidak dimiliki oleh perangkat tdur lainnya, misalnya sprei, yang mana biasanya sprei hanya berupa kain tipis, yang bahkan tidak dapat dijadikan sebagai selimut.

  1. Pilihan ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, single ataupun double bed

Tempat tidur anda menggunakan single bed? Atau anda menggunakan tempat tidur dengan dua kasur alias double bed? Jangan khawatir, anda bisa memilih ukuran dari bed cover yang sesuai dengan kebutuhan ada. Bod cover dijual dengan berbagai macam ukuran, mulai dari yang berukuran pas untuk single bed, oversize pada single bed, ukuran double bed, bahkan ukuran jmbo pun tersedia. Jadi anda tidak perlu khawatir bahwa ukuran dari bed cover yang sesuai degnan tempat tidur anda tidak dijual di pasaran, karena faktanya, banyak sekali ukuran dari bed cover yang dijual di pasaran, dan bisa menjadi pilihan anda.

  1. Perawatan cukup mudah, karena terbuat dari kain dan bisa dicuci

Tadi sempat disinggung, bahwa bed cover mampu melindungi sprei dari kotoran. Hal ini akan membuat bed cover menjadi lebih cepat kotor dibandingkan sprei. Lalu bagaimana cara membersihkannya? Mudah sekali. Perawatan dari bed cover tergolong mudah, karena anda bisa membersihkan bed cover ini secara manual setiap hari, menggunakan sapu lidi ataupun menggunakan vaccum cleaner. Apabila sudah beberapa bulan, maka anda bisa mencuci bed cover anda, sehingga bed cover anda menjadi lebih bersih dan juga bisa digunakan lagi seperti sebelumnya, tanpa khawatir bahwa bed cover anda menjadi sangat kotor dan menyebabkan banyak kuman dan jga kotoran menempel pada bed cover anda.

Kekurangan Menggunakan Bed Cover

  1. Harga yang relative lebih mahal dibandingkan sprei dan selimut biasa

Kekurangan pertama dari penggunaan bed cover adalah masalah harga. Meskipun bed cover memiliki banyak sekali pilihan ukuran, motif dan corak, serta pilihan bahan yang digunakan, namun hal ini berdampak pada harga beli dari bed cover itu sendiri. Ya, harga bed cover akan menjadi lebih mahal dibandingkan harga sprei biasa dan juga selimut. Harga dari satu set bed cover bisa dipatok mulai dari 150 hingga jutaan rupiah, tergantung dari motif yang digunakan, ukuran, hingga pilihan bahan atau material yang digunakan. Tentu saja bagi sebagaian orang, menggunakan bed cover hanyalah membuang – buang uang, karena harganya yang masih tergolong mahal dan juga tinggi.

  1. Kurang cocok digunakan pada ruangan yang kecil, karena akan menyebabkan kamar menjadi terkesan lebih sempit

Bagi anda yang mungkin memiliki ruangan kamar tidur yang kecil, maka penggunaan bed cover ini agaknya kurang cocok untuk digunakan. Mengapa? Hal ini disebabkan karena ukuran dari bed cover yang besar, sehingga hal ini akan menyebabkan kasur atau tempat tidur anda menjadi terlihat besar, yang nantinya malah akan mengesankan bahwa ruangan kamar tidur anda menjadi sangat sempit akibat ukuran bed cover yang terlalu besar itu.

  1. Mencuci bed cover yang cukup sulit dilakukan oleh mesin cuci ukuran kecil

Meskipun bed cover dapat dicuci dan juga dibersihkan, untuk menghilangkan kotoran dan juga kuman yang menempel, namun ternyata mencuci bed cover tidak semudah yang dibayangkan. Butuhk kerja keras ekstra untuk mencuci bed cover ini sendirian. Karena beberapa mesin cuci rumah tangga tidak dapat menampung besarnya ukuran dari bed cover tersebut, karena ukurannya yang terlalu besar. Pilihan lain yang bisa anda lakukan adalah mencuci bed cover anda di penyedia jasa laundry, dan tentu saja biaya mencuci bed cover di jasa laundry cukup tinggi, hampir setara degnan pencucian karpet dan juga alas tidur. Jadi, meskipun perawatannya mudah, namun bisa terbilang cukup repot dan juga mahal.

  1. Bed cover bisa cepat kotor, dan apabila tidak dibersihkan, bisa menjadi sarang tungau ataupun banyak debu dan kotoran diatasnya

Bed cover juga bisa cepat mengalami kotor. Apabila anda bukan orang yang telaten dan juga peka terhadap kebersihan, maka hal ini juga akan menyebabkan bed cover yang anda miliki menjadi penuh dengan kotoran dan juga kuman. Hal ini tentu saja akan menyebabkan kemungkinan munculnya penyakit dan juga alergi akibat kuman yang menempel pada bed cover anda.

  1. Harus dibeli satu set dengan sprei, apabila tidak, perbedaan corak dan juga motif yang tidak nyambung akan menyebabkan tempat tidur menjadi tidak enak untuk dilihat.

Kekurangan lainnyad ari bed cover adalah harus dibeli satu set dengan sprei. Mengapa begitu? Karena apabila dibeli secara terpisah, hal ini akan menyebabkan motif atau corak dari bed cover akan berbeda dengan sprei yang digunakan. Ketika motif atau corak tersebut berbeda, maka tentu saja akan menurunkan kualitas estetika dari tempat tidur yang kita gunakan. Karena itu, satu – satunya pilihan untuk meningkatkan estetika adalah dengan membeli bed cover yang dijual satu set dengan sprei bermotif sama.

Bahan kain yang umum digunakan pada bed cover

Nah, dalam pemilihan bed cover, ada beberapa hal pentig yang harus anda perhatikan, terutama dari segi pilihan bahan yang digunakan. Ada beberapa macam jenis bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan bed cover. Berikut ini adalah beberapa jenis bahan yagn umum digunakan dalam pembuatan bed Cover :

  1. Berbahan polyster

Polyster merupakan jenis bahan pembuat bed cover yang pertama. Dari segi kenyamanan, bed cover berbahan polyster ini bisa dibilan memiliki tingkat kenyamanan yang paling rendah, karena bahan polyester adalah jenis bahan yang cukup kasar, dan gerah apabila digunakan. Bahan polyster merupakan jenis bahan yang biasa kita temui pada jaket – jaket sport serta jersey – jersey olahraga, dimana bahannya cenderung tipis, namun tidak menyerap keringat, sehingga cenderung gerah.

  1. katun CVC

jenis bahan bed cover berikutnya dalah yang menggunakan bahan katun CVC. Jenis bahan katun CVC ini merupakan jenis bahan yang terdiri dari campuran katun dan juga bahan bernama Viscose. Kira – kira kadar katun pada bed cover ini sebanyak 60 hingga 70 peresen, sehingga merupakan jenis bed cover yang banyak digunakan, karena nyaman, dan harga tidak semahal bed cover yang full menggunakan bahan katun

  1. bahan full katun (cotton)

jenis bahan berikutnya adalah jenis bahan full katun, taitu bed cover yang benar – benar murni terbuat dari bahan katun alami, tanpa adanya tambahan campuran plyester ataupun bahan lainnya. Merupakan jenis bed cover yang nyaman dan juga cukup halus, meskipun tidak sehalus sutra.

  1. Satin atau Katun Jepang

Perbedaan katun jepang dengan jenis katun biasa adalah dari segi tenunannya. Tenunan pada kain katun jepang membuat bed cover yang dibuat dengan bahan dasar kain katun Jepang ini menjadi lebih halus dan juga lebih nyaman untuk digunakan, serta memiliki harga yang bersaing, alias tidak mahal.

  1. Kain sutra

Kain sutra merupakan jenis kain yagn menjadi bahan dasar bed cover yang paling mahal. Kain sutra sangatlah halus dan juga lembut, sehingga akan dapat memberikan kenyamanan yang tinggi bagi para penggunannya.

  1. Kain Catra

Kain catra merupakan jenis kain yang menggunakan elemen dasar campuran antara katun dan juga polyester. Perbandingannya adalah 80 persen material merupakan bahan katun, sedangkan 20 persen material adalah berbahan polyester. Cukup nyaman digunakan, karena tidak penuh menggunakan bahan polyester. Teksturnya juga hampir mirip seperti jaket olahraga, namun lebih halus dan nyaman untuk digunakan sebagai bed cover

  1. Kain Panca

Kain panca adalah bahan bed cover berikutnya dimana, kain panca terdiri dari 50 persen bahan kain katun, dan juga 50 persen bahan kain polyester. Hal ini membuat bed cover yang menggunakan bahan panca ini lebih murah, namun memiliki kenyamanan yang lumayan terasa, apabila dibandingkan dengan bed cover yang berbahan dasar polyester murni.

Menampilkan Produk 10 of 414

View

Harga Bed Cover Belladona Frozen 160 Queen

Bed cover belladona frozen dengan desain karakter frozen Elsa dan Anna. Desainnya elegan dengan warnaa biru tosca yang menyejukkan mata. Pas untuk selera anak perempuan. terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan jahitannya juga rapi sehingga akan tahan sampai bertahun-tahun. Spec Umum : Varian : Frozen Queen Ukuran : 160 x 200 cm Bahan : CVC...View more

from Rp118,000.00

2 retailers

Harga Bed Cover Belladona Fantasia 120 Single

Belladona bed cover Fantasia cocok untuk kamu yang punya selera vintage. Motif bunga-bunganya menjadi ciri khas vintage. Dengan warna dasar pink dan bunga putih. Warnanya ini tidak mudah kusam meski sudah bertahun-tahun digunakan. Warna tetap cemerlang. Spec Umum : Varian : Fantasia Single Ukuran : 120 x 200 cm Bahan : CVC Katun Tambahan :...View more

from Rp118,000.00

5 retailers

Harga Bed Cover Belladona Lovely Princess 180 King

Cinderella, Ariel, dan Snow White itulah putri-putri dari disney. Kini mereka bisa saja ada pada kamar putrimu. Pilih Beladona bed cover Lovely Princess sebagai penghias kamarnya. Bertemakan pinky bed cover yang akan disukai putri kecilmu Spec Umum : Varian : Lovely Princess King Ukuran : 180 x 200 cm Bahan : CVC Katun Tambahan :...View more

from Rp155,000.00

4 retailers

Harga Lady Rose Bed Cover Chelsea 120

Anak biasanya meniru orang tuanya. Ayah tularkan kesukaanmu pada anakmu. Tularkan klub sepakbola favoritmu pada anak dengan membelikannya bed cover dari Lady Rose Chelsea. Menggunakan motif dari logo chelsea yang penuh menghiasi tempat tidurnya nanti. Spec Umum : Varian : Chelsea Ukuran : 180 x 200 cm Bahan : Polyester Tambahan : Sprei, 1 Sarung...View more

from Rp180,000.00

6 retailers

Harga Lady Rose Bed Cover Winnie the Pooh 120

Winnie the Pooh, siapa yang tidak kenal? pasti tidak ada kann. Saat ini dia dan teman-teman bisa hadir di kamar anakmu pada Lady rose bed cover Winnie the Pooh. Desainnya akan membawa keceriaan pada kamar anak kamu. Spec Umum : Varian : Winnie the Pooh Ukuran : 120 x 200 cm Bahan : Polyester Tambahan...View more

from Rp185,000.00

6 retailers

Harga Lady Rose Bed Cover England 120

Anak kamu udah beranjak remaja? seleranya tidak lagi kartun-kartun? Lady rose bed cover punya varian England yang bisa membantu menyelesaikan masalah itu. Desainnya mengambil tema Inggris, bendera inggris dan warna merah dan birunya cocok untuk selera remaja. Spec Umum : Varian : England Ukuran : 180 x 200 cm Bahan : Polyester Tambahan : Sprei,...View more

from Rp190,000.00

6 retailers

Harga Lady Rose Bed Cover Geisha 120

Lady rose bed cover varian Geisha harus jadi pilihan ibu dalam membeli bed cover baru untuk anak, terutama anak perempuan. Desainnya mengambil tema wanita jepang dengan kimononya. Warnanya sangat beraneka ragam, ciptakan suasana ceria dalam kamarnya. Spec Umum : Varian : Geisha Ukuran : 180 x 200 cm Bahan : Polyester Tambahan : Sprei, 1...View more

from Rp190,000.00

6 retailers

Harga Lady Rose Bed Cover Keroppi 120

Jadikan kamar anak kamu ceria dengan memakai bed cover dari Lady rose varian Keroppi. Mengusung tema si kodok imut keroppi yang penuh menghiasi kasur si kecil. Warna yang dipilih juga ceria sesuai kesukaan anak. Dapat digunakan untuk kamar anak laki-laki maupun  perempuan. Spec Umum : Varian : Keroppi Ukuran : 180 x 200 cm Bahan...View more

from Rp190,000.00

6 retailers

Harga Lady Rose Bed Cover Intermilan 120

Tularkan klub sepak bola kesukaan ayah pada anak dengan menggunakan Lady rose bed cover. Yang ini varian Intermilan buat ayah yang jagoin intermilan. Menggunakan warna dan logo-logo kebesaran klub ini dalam desainnya. Spec Umum : Varian : Intermilan Ukuran : 180 x 200 cm Bahan : Polyester Tambahan : Sprei, 1 Sarung Bantal dan 1...View more

from Rp190,000.00

6 retailers

Harga Bed Cover Belladona Summer Time 120 Single

Sudah masuk musim semi nih.. waktunya ganti suasana kamarmu jadi ceria dan cerah. Pakai Belladona bed cover Summer Time yang menerapkan tema summer yang ceria dan colorful. Bahannya yang terbuat dari katun memberikan rasa dingin meskipun cuaca di luar sedang terik. Spec Umum : Varian : Summer Time Single Ukuran : 120 x 200 cm...View more

from Rp195,000.00

4 retailers
1 2 3 42